Tambahkan Puisi Anda Kesini


HALLO teman-teman pecinta puisi dari sabang sampai merouke, saya mau banget kalian menyumbangkan puisi kalian di blog sederhana saya ini...

dengan sumbangan puisi teman-teman semua, mungkin menambahkan koleksi-koleksi puisi di puisi jadul ini, dan bisa di baca sahabat pecinta puisi semua dari seluruh daerah di indonesia...

AYO KAWAN TULIS KARYA KALIAN DISINI

dengan cara...

buat puisi kalian di komentar dibawah ini,,, nanti saya akan posting puisi bikinan sahabat puisi semua dan terdaftar didaftar puisi jadul,,,

JANGAN LUPA,,, TULIS NAMA KALIAN YUA
kalo punya blog tulis url blog kalian juga ok...

contoh :

wahai kau yang mencintaiku
aku mencintai semua atenta
tentang apa kekurangan dan kelebihanmu
mencintai apa yang kau suka
membenci apa yang kau tidak pernah suka
karena kau adalah sifatku
dan aku adalah sifatmu

BY : Andri
blog : puisikuuntukindonesiaku.blogspot.com

terimakasih sahabat atas partisipasi dan kerja samanya...

Senin, 29 November 2010

Mengakhiri Kisah Ini untuk yang Terbaik

saat ku berjalan menyusuri waktu yang lalu
tak ada kata maupun sapa
seperti pula mendung kelabu yang merebak dalam hidupku
pilihannya adalah menangis dalam hujan
atau tertawa saat pelangi hadir
hujan akan berlalu
demikian kisah ini
ini adalah yang terbaik
kita sudah berbeda
kau malaikat sempurna
dan aku hanya seorang pangeran kelana
jika Surga adalah rumahmu
maka pergilah ke Surga
carilah seorang Malaikat pula sepertimu
jika Bumi dan tanah adalah pijakanku
maka aku akan berakhir dengan kematian
tak sempurna dan tak abadi
aku hanya seorang manusia
selalu salah dan berdosa
ingatlah wahai Malaikat yang pernah meratu dihatiku
pernah kamu memijakan kaki ke tanah
dan aku jatuh cinta denganmu
bukan sebuah makna
melainkan bahasa kita berbeda
bahasa kalbumu terlalu dalam
aku tak akan menyalahkan siapapun
yang pernah menyiksaku
karena aku mencintaimu dan salah
semua terserah padamu
tak bisa memaafkan aku
tak bisa lagi menjadikanku sahabat
tak nyaman lagi dgnku, seperti yg kau katakan
tak apa, aku anggap fair
dengan apa yang telah aku sakitimu
aku tak akan mengganggumu lagi
jangan salahkan siapapun
jika aku hanya mencintaimu
hidup sendiri tak ingin cinta
hanya menantimu
jangan salahkan siapapun pula
jika suatu saat manusia serupa malaikat
hadir dalam hidupku
menyempurnakan aku
dia bukan kamu
kamu ingin salahkan
Dia, Yang memberi dan menghentikan nafas??
masa depan itu buram
ada sebuah titik disana
itu takdir
takdir tidak mesti apa yang menjadi harapan dan cita2 kita
tapi itu selalu menjadi yang terbaik
seharusnya kamu bahagia
aku mengkhiri ini
seharusnya kamu senang
aku mengakhiri ini
seharusnya kamu berhenti membicarakan ttg kisah ini
itu yg membuatmu kelam
dan kini kuyakini
aku bukan yang terbaik
dan kamu bukan untukku
hiduplah sewajarnya
ikuti kata hati
bernafas, melihat, mendengar, bicara, dan merasakan
satu diantaranya harus kamu lakukan
kau tahu mengapa pelangi itu indah??
karena warnanya?
karena bentuknya?
bukan itu
karena dia hadir ketika hujan berhenti
seperti itu pula aku mengakhiri ini semua
selamat tinggal
bukalah lembaran barumu
selalu berdoa untukmu…
aku hanya ingin kamu tersenyum sekarang..

0 komentar:

Posting Komentar

true love

 
Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by Puisiku untuk Indonesiaku | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks